Kabar Berita Terkini AC Milan Yang Terbaru

Berita Terkini AC Milan, Klub besar AC Milan yang sudah lama absen dari berbagai macam liga kini telah mencoba bangkit kembali dengan segala cara yang dimilikinya. Sudah 3 musim klub idola ini menghilang,I Rossoneri mengusahakan kembali ke liga-liga benua biru musim depan. Kesempatan memang sudah terluka lebar bagiteam besar AC Milan ini. Sampai pecan 29, Pemain Vincenzo Montella sukses mencapai peringkat 7 dengan skor sebanyak 53 angka. Berada sedikit dibelakang inter Milan dan Atlanta yang mempunyai poin sebanyak 55. “ Kami akan melakukan sgalanya demi lolos kompetisi Eropa, Saya yakin kami mampu mencapainya”, Ucap seorang striker Gianluca Lapadula dari situs resmi klub AC Milan. Memang sudah lama I Rossoneri mengalami keterpurukan yang benar-benar membuat AC Milan absen mulai dari menduduki peringkat ke 8 Serie A 2013/2014. Setelah itu terlempar lagi ke peringkat 10 pada musim berikutnya, sebelum akhirnya mereka menempati posisi 7 di periode 2015/2016.

Berita terkini AC Milan di ringkas padat di https://casino261.me/ dari sumber-sumber terpercaya. Musim ini AC Milan sempat bertahan lebih lama di 3 besar sebelum tersisih di persaingan yang ketat. Sempat juga mereka menderita kekalahan berturut-turut sebanyak 3 kali kekalahaan beruntun. Meski begitu, AC Milan menunjukkan kembali performa terbaiknya dengan kemenangan 4 sekaligus 5 laga di serie A terakhir ini. Dari pihak AC Milan sendiri banyak berharap semua pemain tetap menjaga kekompakannya dan berusaha bersama-sama demi mewujudkan impian kembali ke Eropa.

Meski banyak kabar bermunculan dari berbagai media-media mengenai AC Milan mulai dari pembelian AC Milan oleh investor asal tiongkok terseok-seok. Berita terkini AC Milan menyebutkan, para investor yang bernaung di eropa kini tak jelas kabarnya. Selain kabar investor bodong, AC Milan juga dikabarkan banyak pemain yang mengalami cidera yang cukup parah yakni salah satunya Gustavo Gomez. Cedera otot yang parah ini membuatnya harus dikembalikan ke Milan . dengan cederanya pemain ini membuat stok pemain belakang Milan semakin menipis. Hal tersebut tentunya akan mengganggu performa Milan yang sedang berusaha mengejar target lolos ke Liga Champions.